Follow detikFinance
Senin, 14 Jan 2013 14:03 WIB

Jual Saham di Bursa, Cipaganti Travel Bidik Rp 300 Miliar

- detikFinance
Jakarta - Cipaganti Travel akan melantai di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada semester I-2013 dengan melepas sekitar 30% saham atau sebanyak 1 miliar saham dengan nilai emisi sebesar Rp 300 miliar.

Hal tersebut dikatakan Direktur Utama Woori Korindo Securities Jeffry Wikarsa usai acara Launching Product Online Trading, di Gedung BEI, Jakarta, Senin (14/1/13).

Jeffry mengatakan, saat ini pihaknya tengah menangani proses Initial Public Offering (IPO) perusahaan transportasi, Cipaganti Travel yang rencananya bisa direalisasikan semester pertama tahun ini.

"Cipaganti akan melepas 25-30 persen saham atau sekitar 1 miliar saham. Kita harapkan semester 1 direalisasikan," kata Jeffry.

Lebih lanjut Jeffry mengatakan, tahun ini pihaknya tengah menangani 2 perusahaan yang akan IPO yang terdiri dari perusahaan transportasi dan logsitik.

"Yang udah di pipeline 2 termasuk yang Cipaganti, kita lead underwriter tunggal. Rencananya yang logistik pakai buku Juni 2013," ujarnya.

Sementara itu, pihaknya juga tengah menangani perusahaan untuk menerbitkan obligasi, namun belum bisa disebutkan secara detil.

"Dua pipeline untuk IPO dan 1 lagi obligasi lagi negoisas. Cipaganti sudah disubmit dan ada beberapa kekurangan terutama accountingnya," kata dia.



(ang/ang)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed