Erick Thohir dan Ardi Bakrie Lega Saham Induk ANTV 'Menghijau'

- detikFinance
Jumat, 11 Apr 2014 12:06 WIB
Foto: Pencatatan Saham Intermedia Capital
Jakarta - Saham induk usaha ANTV, PT Intermedia Capital Tbk (MDIA), menguat pada perdagangan perdananya pagi ini. Padahal pagi tadi Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) sempat negatif.

Presiden Direktur PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) selaku induk usaha MDIA Erick Thohir, bersama Presiden Direktur TvOne dan Viva.co.id Anindra Ardiansyah Bakrie hadir dalam seremoni pencatatan saham perdana di Bursa Efek Indonesia (BEI) tersebut. Keduanya mengaku bersyukur atas naiknya harga saham VIVA.

"Alhamdulillah. Sekarang ya bilangnya alhamdulillah dulu," kata Erick ketika ditanya soal kenaikan harga saham MDIA di Gedung BEI, SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (11/4/2014).

Erick mengaku belum puas dengan kenaikan saham ini. Maka dari itu, ia bersyukur dulu saat ini dan berharap saham MDIA bisa naik lebih tinggi lagi.

"Harapan sesuai dengan kinerja, perusahaan kan itu mencerminkan dari kinerjanya," kata Erick.

Ardi juga berharap hal yang sama dengan Erick. Ia juga ingin harga saham MDIA bisa naik terus karena yakin perusahaan induknya itu punya kinerja yang baik.

"Harapan pasti sama. Berharap naik terus (saham MDIA) karena basis yang sangat bagus dan didorong kinerja yang baik, semakin ke depan kepercayaan investor meningkat bukan karena isu yang menerpa grup kita," jelas Ardi.

Pagi tadi saham PT Intermedia Capital Tbk (MDIA) pada perdagangan perdananya dibuka naik di level Rp 1.500 per saham dari harga saham perdana atau Initial Public Perseroan (IPO) yang ditetapkan perseroan sebesar Rp 1.380 per lembar.

Saham induk usaha ANTV ini sempat menyentuh level terendahnya di angka Rp 1.480 dan level tertingginya di level Rp 1.550 per saham.



(drk/dnl)