Follow detikFinance
Senin 15 Jun 2015, 14:06 WIB

Ini Nama-nama Calon Direksi dan Komisaris BBJ

Angga Aliya - detikFinance
Ini Nama-nama Calon Direksi dan Komisaris BBJ
Jakarta - Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) sudah merestui nama-nama calon anggota dewan komisaris dan direksi PT Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) atau Jakarta Futures Exchange (JFX).

Keputusan ini tertuang dalam surat Nomor 90/BAPPEBTI/SD/2015. Seperti dikutip dari siaran pers, Senin (15/6/2015), ada empat nama calon komisaris dan empat nama calon direksi yang baru.

Empat nama calon anggota dewan komisaris BBJ yang disetujui Bappebti adalah Ardiansyah Parman, Hansen Wibowo, Yazid Kanca Surya, dan Fridericus Wishnubroto. Sedangkan empat nama calon anggota direksi BBJ yang disetujui Bappebti adalah Stephanus Paulus Lumintang, Adler Haymans Manurung, Lie Ricky Ferlianto, dan Donny Raymond.

Sebelumnya, BBJ telah menyampaikan 4 nama calon anggota dewan komisaris dan 8 nama calon anggota direksi yang diajukan oleh Tim Seleksi Anggota Dewan Komisaris dan Direksi BBJ kepada Bappebti.

Bappebti melalui Komite Bappebti yang terdiri dari Kepala Bappebti dan lima Pejabat Eselon II Bappebti kemudian melakukan Penilaian Kemampuan dan Kepatutan terhadap Calon Anggota Komisaris dan Calon Anggota Direksi yang diajukan tersebut. Penilaian telah dilaksanakan pada 20-26 Mei 2015.
 
Kepastian direksi dan dewan komisaris BBJ yang baru akan ditentukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan BBJ yang akan digelar pada 30 Juni 2015. Dalam Rapat tersebut akan ditentukan dan diangkat direksi dan dewan komisaris BBJ yang baru.

(ang/dnl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed