Follow detikFinance
Kamis 13 Apr 2017, 14:10 WIB

Mau Terbang ke RI, 'Maskapai Bikini' Bisa Tambah Wisatawan

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Mau Terbang ke RI, Maskapai Bikini Bisa Tambah Wisatawan Foto: Dok. VietJet Aviation JSC
Jakarta - VietJet Air, maskapai asal Vietnam tertarik membuka penerbangan langsung dari Vietnam ke Indonesia dan sebaliknya pertengahan tahun ini. Maskapai ini dikenal dengan seragam pramugarinya yang hanya menggunakan bikini.

Deputi Bidang Promosi Penanaman Modal BKPM, Himawan Hariyoga, mengatakan dengan masuknya VietJet ke Indonesia, maka jumlah wisata mancanegara (wisman) yang datang ke Indonesia bakal bertambah, khususnya wisman asal Vietnam.

"Kalau dalam kaitan dengan tourism ini, beberapa turis destination juga akan semakin bagus. Karena semakin bertama turisnya, terutama dari Vietnam," kata Himawan, di Kantor Badan Koordinator Penanaman Modal (BKPM), Jakarta, Kamis (13/4/2017).

Lebih lanjut Himawan juga mengatakan, apabila maskapai 'bikini' tersebut benar masuk ke Indonesia tentunya menjadi salah satu peluang investasi di Indonesia.

"Kita lihat dulu, biasanya kalau ada minat itu kita dalami dulu minatnya. Kita konsultasi dengan regulatornya, ya harapan kita semakin banyak airliners yang ada di Indonesia," katanya.

Himawan juga mengaku, saat ini maskapai asal Vietnam itu masih dalam tahap penjajakan untuk bisa terbang ke Indonesia.

"Jadi dalam proses penjajakan," tukas Himawan. (wdl/wdl)


Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed