Follow detikFinance
Rabu 26 Apr 2017, 15:32 WIB

Saham Perusahaan Sandiaga Menanjak Usai Pilgub DKI, Ini Kata Saratoga

Danang Sugianto - detikFinance
Saham Perusahaan Sandiaga Menanjak Usai Pilgub DKI, Ini Kata Saratoga Saham Perusahaan Sandiaga Menanjak Usai Pilgub DKI (Ilustrasi Foto: Rachman Haryanto)
Jakarta - Hasil perhitungan cepat sementara mayoritas menunjukan bahwa pasang Anies-Sandi keluar menjadi pemengan Pilkada DKI Jakarta. Sontak hal itu menjadi sentimen positif bagi saham PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG).

Sandiaga Uno sebelum terjun di dunia politik memang menjabat sebagai Presiden Direktur Saratoga Investama Sedaya. Dia juga dikenal sebagai salah satu pendiri dari perusahaan yang bergerak di bidang investasi itu.

Namun Direktur Keuangan Saratoga Ngo Jerry Go menegaskan, bahwa perseroan sama sekali tidak ikut campur dalam peta perpolitikan Pilkada DKI Jakarta. Meskipun Sandi memiliki hubungan erat dengan perusahaan.

"Kami tidak ingin ikut campur di kegiatan politik, kami netral," tuturnya di Cyber 2 Tower, Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Sosok Sandi saat ini di mata manajemen Saratoga hanya sebagai pemegang saham. Jerry pun menegaskan bahwa pihaknya memperlakukan sama dengan pemegang saham lainnya.

"Tidak ada arahan dan strategi bisnis perusahaan mengenai pemenangan Sandi dalam politik. Kepentingan pemegang saham itu sama," tukasnya.

Baca juga: Saham Perusahaan Sandiaga Uno dan Hary Tanoe Melesat (ang/ang)


Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed