4 Pejabat Rumah Sakit Siloam Mundur

Angga Aliya ZRF - detikFinance
Jumat, 25 Agu 2017 12:17 WIB
Ilustrasi (Foto: Ari Saputra)
Jakarta - Empat pejabat PT Siloam International Hospitals Tbk (SILO) mengundurkan diri. Pengunduran diri mereka diklaim tidak mengganggu operasional perusahaan.

Anak usaha Grup Lippo itu telah menerima pengunduran diri dari Presiden Komisaris Lee Heok Seng, Komisaris Jenny Kuistono, Direktur Norita Alex, dan Direktur Tati Hartawan.

"Pengunduran diri tersebut akan berlaku efektif terhitung sejak ditutupnya Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPLB) Perseroan yang akan diselenggarakan pada 4 September 2017," kata Corporate Secretary Siloam, Ratih Hadiwinoto, dalam keterangan tertulis, Jumat (25/8/2017).

Ratih memastikan, pengunduran diri para pejabat ini tidak mengganggu operasional perusahaan. Jumlah pejabatnya memang berkurang, tapi masih sesuai ketentuan anggaran dasar perusahaan.

"Jumlah anggota dewan komisaris dan direksi menjadi berkurang, namun demikian masih sesuai dengan ketentuan anggaran dasar Perseroan," katanya.

Selain membahas pengunduran diri, RUPSLB Perseroan juga akan membahas Penawaran Umum Terbatas dengan menerbitkan sebanyak-banyaknya 325.200.000 saham baru (rights issue) atau 25% dari modal disetor. (ang/dnl)