Follow detikFinance
Selasa, 24 Apr 2018 19:39 WIB

WIKA Bagikan Dividen Rp 240 Miliar

Danang Sugianto - detikFinance
Foto: Danang Sugianto Foto: Danang Sugianto
Jakarta - PT Wijaya Karya Tbk (WIKA) memutuskan untuk membagikan dividen sebesar Rp 240,41 miliar. Keputusan itu telah disetujui oleh para pemegang saham melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar perseroan hari ini.

Sekretaris Perusahaan WIKA Puspita Anggraeni mengatakan pembagian dividen sebesar Rp 240,41 miliar itu setara dengan 20% dari laba bersih perseroan pada tahun buku 2017 sebesar Rp 1,2 triliun.

"Untuk dividen per sahamnya Rp 26,8," tuturnya di Kantor WIKA, Jakarta, Selasa (24/4/2018).


Dalam rapat kali ini juga diputuskan pengangkatan Tumiyana untuk menjadi Direktur Utama (Dirut). Penunjukannya seiring dengan berhentinya Bintang Perbowo.

Selain itu juga diputuskan adanya penambahan direksi baru, yaitu Danu Prijambodo sebagai Direktur Quality, Health, Safety and Environment WIKA. Di dalam RUPS juga disetujui untuk mengangkat Agung Budi Waskito sebagai Direktur Operasi I menggantikan Chandra Dwiputra


Perubahan juga terjadi di Dewan Komisaris dengan diberhentikannya Nurrachman sekaligus mengangkat dua komisaris baru yaitu, Achmad Hidayat dan Suryo Hapsoro Tri Utomo. (ara/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed