Produsen Anker Bir Gelar RUPS, Bahas Penjualan Saham Pemprov DKI?

Danang Sugianto - detikFinance
Rabu, 25 Apr 2018 11:36 WIB
Foto: Dok. Delta Djakarta
Jakarta - PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) siang ini akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). Dikabarkan dalam agenda rapat salah satunya akan membahas pelepasan kepemilikan saham Pemprov DKI Jakarta di perusahaan produsen Angker Bir tersebut.

Menurut agenda perusahaan akan menggelar RUPS Tahunan dan RUPS Luar Biasa. Kemungkinan pembahasan pelepasan saham Pemprov DKI dibahas dalam mata agenda RUPS Luar Biasa, sementara RUPS Tahunan salah satunya membahas persetujuan dan pengesahan laporan keuangan tahun buku 2017.

Rapat sendiri digelar di Hotel Pullman sejak pukul 10.00 WIB. Setelah rapat manajemen akan melakukan paparan publik pada pukul 13.30 WIB.

Sebelumnya detikFinance telah mengkonfirmasi ke Direktur Pemasaran Delta Djakarta Ronny Titiheruw. Meski enggan berkomentar namun dia mengatakan rencana pelepasan saham Pemprov DKI akan diputuskan pada Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).


"Saya no comment dulu, nanti saja tunggu RUPS-nya," tuturnya singkat saat dihubungi detikFinance.

Ronny mengatakan, perseroan akan menggelar RUPS pada 25 April 2018 mendatang. Meskipun dia juga enggan merinci agenda dalam RUPS nantinya.

"Agendanya nanti saja diberitahu. Tapi yang itu (pelepasan saham Pemprov DKI) saya belum bisa comment," ujarnya.

(ang/ang)