Follow detikFinance
Rabu, 25 Apr 2018 15:34 WIB

RUPS Anker Bir Tak Bahas Pelepasan Saham Milik Pemprov DKI

Danang Sugianto - detikFinance
Foto: Danang Sugianto/detikFinance Foto: Danang Sugianto/detikFinance
Jakarta - PT Delta Djakarta Tbk (DLTA) hari ini menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST). Ternyata dalam rapat ini tidak membahas mengenai rencana pelepasan saham Pemprov DKI Jakarta di perusahaan produsen Anker Bir itu.

RUPST Delta Djakarta sendiri hari ini membahas mengenai persetujuan dan pengesahan laporan keuangan tahun buku 2017, penggunaan laba 2017, perubahan susunan komisaris hingga pembagian dividen.

"RUPS hari ini tidak ada agenda soal wacana untuk pelepasan saham Pemprov DKI," kata Direktur Pemasaran Delta Djakarta Ronny Titiheruw di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (25/4/2018).


Ronny pun mengaku tidak bisa menjelaskan mengenai rencana yang sudah digaungkan sejak Anies-Sandi menjabat. Sebab Pemprov DKI Jakarta sendiri ternyata belum melakukan pembicaraan serius dengan pihak perusahaan.

"Sampai saat ini belum ada komunikasi formal antara Pemprov DKI dengan Delta Djakarta. Sehingga kami tidak bisa memberikan informasi," tegasnya.


Padahal, sebelumnya Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pernah menyatakan bahwa Pemprov DKI akan mengambil langkah pelepasan saham Delta Djakarta pada akhir April 2018 pada saat RUPS digelar.

"RUPS akan dilaksanakan akhir April, sekitar akhir April kita akan sampaikan pemikiran pemprov untuk kepemilikan kita di perusahaan tersebut," kata Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (6/4/2018). (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed