Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 05 Jul 2018 18:34 WIB

CR7 Makin Dekat ke Turin, Harga Saham Juventus Meroket

Eduardo Simorangkir - detikFinance
Foto: Internet Foto: Internet
Jakarta - Makin menguatnya rumor kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus memberi sentimen positif ke harga saham klub raksasa Italia tersebut. Juventus tercatat di bursa saham Milan atau Milan Stock Exchange.

Pantauan detikFinance dari stock chart Reuters, Kamis (5/7/2018), harga saham si Nyonya Tua terus menguat sejak awal Juli ini. Saat ini harga saham Juventus terpantau telah menguat hingga 6,78% atau menjadi € 0,79 per lembar saham.

Perdagangan saham Juventus bergerak dari level € 0,76 hingga € 0,81 sepanjang hari ini. Rumor kepindahan CR7 ke Turin tampaknya membawa dampak positif yang cukup besar bagi saham Juventus, terlebih di hari sebelumnya saham Juventus berhasil naik 3,2%.


CR7 ke Juventus? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]



Menurut beberapa laporan media, termasuk koran olahraga Spanyol As, Ronaldo telah menerima tawaran yang diajukan Juventus dengan klausul pembebasan sebesar € 106 juta atau sebesar US$ 116,9 juta.

Juventus menawarkan kontrak empat tahun senilai € 120 juta (US$ 140,3 juta) untuk menjemput pemain Portugal yang telah memenangkan lima penghargaan Ballon D'Or dan empat Sepatu Emas Eropa itu. Pemain berusia 33 tahun tersebut bahkan dikabarkan telah setuju menerima gaji € 30 juta dari Juventus.

Ronaldo sendiri sudah mengisyaratkan akan keluar dari Real Madrid setelah final Liga Champions musim ini dan kekecewaannya dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.



CR7 Makin Dekat ke Turin, Harga Saham Juventus Meroket
(eds/zlf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com