Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 05 Nov 2018 18:44 WIB

Toko Sepatu Clarks Bakal Buka Lagi

Danang Sugianto - detikFinance
Foto: Grandyos Zafna Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - PT Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), mengumumkan kesepakatan untuk bermitra dengan Clarks, merek sepatu kasual terkemuka di dunia dan juga di Indonesia. PT Map Aktif Adiperkasa Tbk (MAPA) adalah anak perusahaan MAP yang akan mengembangkan merek Clarks di Indonesia dengan pengalaman dan keahlian yang dimilikinya.

MAPA juga akan menawarkan produk-produk Clarks yang sesuai dengan gaya hidup dan kemampuan daya beli konsumen.

"Kami akan mulai membuka toko-toko pertama Clarks dengan konsep ritel terkini sebelum akhir tahun 2018," ujar Head of Corporate Communication MAP Fetty Kwartati dalam keterangannya, Senin (5/11/2018).


Sementara itu, Jack Quinlan, Asia Pacific Regional President of Clarks menambahkan, bahwa pihaknya menyambut baik kerja sama dengan MAP.

"Kami bangga dapat bermitra dengan MAP, mengingat keahlian MAP di ranah pasar Indonesia untuk menawarkan pengalaman baru dengan Clarks kepada para konsumen Indonesia," katanya.


Konsep ritel terkini Clarks akan diluncurkan dalam beberapa bulan mendatang. Koleksi-koleksi produk kami akan tersedia di waktu yang sama dengan pasar Singapura dan tentu saja dengan harga yang kompetitif.

Kemitraan baru ini bertujuan untuk menjadikan Clarks sebagai merek sepatu ternama di Indonesia dan memungkinkan perusahaan untuk memperluas jangkauan konsumen dan pasar. Clarks diharapkan dapat dijual di lebih dari 100 gerai dalam lima tahun pertama kemitraan ini. (ara/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com