Follow detikFinance Follow Linkedin
Minggu, 13 Jan 2019 20:21 WIB

Sudah Tutup 26 Toko, HERO: Kami Tetap Beri Pelayanan Terbaik

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Foto: Dok. HERO Foto: Dok. HERO
Jakarta -
Ada 26 toko yang sudah ditutup oleh PT Hero Supermarket Tbk (HERO). Penutupan toko dilakukan karena perusahaan sedang melakukan efisiensi.

Untuk mencapai target penjualan tahun ini dan ke depan, perseroan memiliki sejumlah strategi. Corporate Affairs GM Hero Supermarket, Tony Mampuk menjelaskan HERO memastikan toko yang saat ini masih ada dipercaya oleh pelanggan.


"Kami juga menawarkan produk berkualitas, memberikan pelayanan yang baik dan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan," kata Tony dalam keterangannya, Minggu (13/1/2019).

Dia menyampaikan, dengan langkah tersebut dipastikan perusahaan dapat lebih stabil dan karyawan mendapatkan dampak yang positif.

Berdasarkan financial statement yang dikeluarkan perseroan pada kuartal III 2018 laba HERO tercatat Rp 86,18 miliar naik dibandingkan dibandingkan periode yang sama sebelumnya Rp 70,4 miliar.


Seiring berjalannya waktu, HERO Group tumbuh dan berkembang dalam membangun jaringan bisnisnya serta berinovasi dalam rangka memenuhi kebutuhan serta pola konsumsi masyarakat.

Hingga 30 September 2018, Perseroan mengoperasikan 448 toko, terdiri dari 59 Giant Ekstra, 96 Giant Ekspres, 31 Hero Supermarket, 3 Giant Mart, 258 Guardian Health & Beauty, dan satu toko IKEA.
(kil/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed