Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 17 Jan 2019 17:14 WIB

Bioskop CGV di Mall of Indonesia Tutup

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Ilustrasi CGV. Foto: Danang Sugianto/detikFinance Ilustrasi CGV. Foto: Danang Sugianto/detikFinance
Jakarta - PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) yang merupakan salah satu operator bioskop dalam negeri, melakukan penutupan operasional bioskop CGV di Mall of Indonesia (MoI) mulai 16 Januari 2019.

"Pada tanggal 16 Januari 2019, Perseroan telah melakukan penutupan kegiatan penutupan operasional bioskop CGV di Mall of Indonesia dikarenakan masa sewa tempat telah berakhir," ungkap Direktur Graha Layar Prima Yeo Desk dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia, Kamis (17/1/2019).

Walau begitu, disebutkan penutupan salah satu bioskop CGV di MoI tersebut tidak memiliki dampak material terhadap kegiatan operasional perseroan.


"Tidak terdapat dampak material terhadap kegiatan operasional, hukum, kondisi keuangan atau keberlangsungan usaha perseroan atas penutupan kegiatan operasional cinema CGV di Mall of Indonesia," jelasnya.

Graha Layar Prima sendiri merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perfilman, perekaman video, penyediaan makanan dan minuman, serta jasa rekreasi dan hiburan.

Graha Layar Prima sebelumnya dikenal sebagai Blitz Megaplex yang merupakan jaringan bioskop terkemuka di Indonesia yang pertama kali didirikan pada 2004 dan membuka bioskop pertama di Paris Van Java, Bandung pada 2006.

(fdl/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed