Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 09 Apr 2019 16:49 WIB

Tiket 'Avengers: Endgame' Laris Manis, Saham Bioskop Ini Lompat 7%

Angga Aliya ZRF - detikFinance
Foto: Dok. Marvel Studio Foto: Dok. Marvel Studio
Jakarta - Euforia film 'Avengers: Endgame' semakin terasa mendekati jadwal tayang perdana. Para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) pun berlomba-lomba membeli tiket bioskop di tanggal pemutaran perdana.

Salah satu yang ketiban rezeki dari film teranyar dari Marvel Entertainment ini adalah jaringan bioskop AMC Entertainment (AMC). Selain jaringan bioskop, AMC juga bergerak sebagai penjualan tiket. Sahamnya lompat hingga 7% di awal pekan ini.

Pekan lalu, analis B. Riley FBR, Eric Wold, memasang anjuran 'beli' untuk saham AMC dengan prediksi tiket film yang akan tayang akhir bulan April ini pasti laku keras.

Seperti dikutip dari CNN, Selasa (9/4/2019), salah satu situs penyedia tiket Fandango menyatakan penjualan tiket 'Avengers: Endgame' mencatat rekor pre-sales di hari pertama dibuka.


Saking tingginya permintaan tiket, situs lain seperti AMC bahkan sampai kewalahan untuk menerima pesanan. Kedua situs tersebut, AMC dan Fandango, sempat crash beberapa kali sehingga membuat para pembeli marah besar.

Hal ini yang akhirnya membuat para investor memburu saham AMC dengan harapan harga sahamnya bisa naik tinggi dalam beberapa waktu ke depan. Apalagi masih banyak film-film menarik yang akan rilis tahun ini.

Beberapa di antaranya adalah 'Toy Story 4', versi live action 'The Lion King' dan 'Aladdin' ditambah episode kesembilan 'Star Wars' akan meramaikan bioskop di 2019. Semua judul film ini berada di bawah naungan Disney.

Mungkin sekarang saatnya beli saham Disney?




Tiket 'Avengers: Endgame' Laris Manis, Saham Bioskop Ini Lompat 7%
(ang/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed