Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 26 Jun 2019 17:10 WIB

Gudang Garam Bagi-bagi Dividen Rp 5 Triliun

Andhika Dwi - detikFinance
Foto: Andhika Dwi/detikcom Foto: Andhika Dwi/detikcom
Kediri - PT Gudang Garam Tbk (GGRM) baru saja menggelar rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST). Dalam RUPST ini, disetujui pembagian dividen cenderung masih tetap seperti tahun sebelumnya, Rp 5 triliun atau setara Rp 2.600 per saham.

Direktur PT Gudang Garam, Heru Budiman mengatakan bahwa pihaknya melihat ada beberapa hal yang membuat dividen dibagikan sama dengan tahun sebelumnya, meskipun harga sama saham tersebut masih termasuk cukup tinggi.

"Rp2.600 itu termasuk yang tinggi, Juga tidak berubah karena kondisi dari segi keuntungan segala macam tidak alami peningkatan yang besar," ujar Heru saat acara RUPS di Hotel Grand Surya Kediri," Rabu, (26/6/2019).


Disinggung mengenai kebijakan atau regulasi tentang kawasan tanpa rokok (KTR), Heru mengatakan berbagai macam isu tentang rokok dinilainya juga berpengaruh.

"Ya memang betul berpengaruh. Kami sebagai pabrik rokok tetap tunduk pada peraturan yang ada," Imbuh Heru.

Dalam RUPS tersebut, telah menerima dengan baik laporan direksi mengenai jalannya usaha perseroan selama tahun buku yang berakhir pada 31 Desember 2018. RUPST ini juga disetujui Kantor Akuntan Publik Siddharta Widjaja dan Rekan sebagai auditor perseroan untuk tahun buku 2018 atau penggantinya yang ditunjuk oleh Dewan Komisaris.




Simak Video "Wow! 6 Perusahaan Indonesia Masuk Daftar Terbaik Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(hns/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed