Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 04 Jul 2019 11:09 WIB

Dikabarkan Beli Saham Blue Bird, Go-Jek Buka Suara

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: detikINET/Ari Saputra Foto: detikINET/Ari Saputra
Jakarta - Beredar kabar bahwa Go-Jek berencana membeli saham PT Blue Bird Tbk (BIRD) dengan porsi sebesar 20%. Kabar tersebut diinformasikan oleh stockbit.com.

Kabar yang dimuat situs web tersebut, sebagaimana dilansir detikFinance, Kamis (4/7/2019), menyatakan Go-Jek telah menunjuk Morgan Stanley sebagai penasihat investasi. Nantinya, nama Bluebird akan diubah menjadi GO-Bird.

Namun di situ diterangkan bahwa informasi yang didapat berasal dari sumber yang dekat dengan perusahaan. Tidak diketahui identitasnya sehingga kabar tersebut belum bisa dipastikan valid.


detikFinance pun mencoba meminta konfirmasi kepada pihak Go-Jek. VP Corporate Communications Go-Jek Kristy Nelwan tak mau berkomentar banyak mengenai informasi tersebut yang dia anggap sebagai rumor belaka.

"Tentang pertanyaan tersebut, mohon maaf kami tidak bisa menanggapi rumor di pasar," katanya melalui pesan singkat yang ditulis Kamis (4/7/2019).

Pihak Blue Bird pun tak mau menanggapi isu tersebut. Saat dikonfirmasi, Direktur Blue Bird Sigit Priawan Djokosoetono pun enggan berkomentar.

"Maaf saya tidak bisa komen untuk itu," tambahnya.



Simak Video "Kilas Balik Keemasan Gojek 9 Tahun Bersama Nadiem Makarim "
[Gambas:Video 20detik]
(fdl/fdl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com