Follow detikFinance Follow Linkedin
Sabtu, 20 Jul 2019 16:06 WIB

Unik! Pria Ini Jadikan Saham Sebagai Mas Kawin

Vadhia Lidyana - detikFinance
Foto: Dok.idx_sumut Foto: Dok.idx_sumut
Jakarta - Pasangan di Sumatera Utara ini memilih saham sebagai mas kawin pernikahannya. Sang mempelai pria, Muhammad Fadhli Lubis ini memberi mahar pernikahan pada pasangannya, Rizki Annisa 10 lot saham PT Mayora Indah Tbk (MYOR).

Dikutip dari instagram @idx_sumut, terlihat foto Fadhli dan Annisa memamerka mahar berupa saham yang diabadikan dalam sebuah frame di akad nikah mereka, Padangsidempuan, Sumatera Utara, Sabtu, (13/7/2019).

"Bertambah satu lagi investor Sumatera Utara yang menggunakan saham sebagai hadiah Pernikahannya. Selamat kepada kakak Rizki Annisa, S.TP & Muhammad Fadhli Lubis S.Kom. Akad dan resepsi 13 Juli 2019 di Padangsidempuan, hadiah pernikahan 10 lot saham mayora (MYOR). Semoga menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warrahmah. Amiin..," tulis akun tersebut dikutip detikFinance, Sabtu (20/7/2019).


Lalu, sang mempelai wanita, Annisa juga menuliskan di akun Instagramnya bahwa pemilihan saham sebagai hadiah pernikahan ini juga untuk menginspirasi para investor di Indonesia.

"Alhamdulillah akhirnya dipertemukan denganmu..Terima kasih telah memilihku. Terima kasih juga utk Hadiah pernikahan 10 lot saham Mayora Indah Tbk (MYOR). Semoga bisa jadi inspirasi semakin banyak investor di Indonesia," tulis akun @rizkiannisa_koto.

[Gambas:Instagram]


Unik! Pria Ini Jadikan Saham Sebagai Mas Kawin
(ara/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com