Follow detikFinance Follow Linkedin
Jumat, 09 Agu 2019 17:05 WIB

Beredar Kabar PHK, NET TV Hilang dari Daftar Calon Emiten BEI

Danang Sugianto - detikFinance
Gedung Bursa Efek Indonesia/Foto: Ari Saputra Gedung Bursa Efek Indonesia/Foto: Ari Saputra
Jakarta - NET TV tiba-tiba ramai menjadi perbincangan publik media sosial. Stasiun televisi dikabarkan akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) massal.

Sebelumnya, PT Net Visi Media, induk NET TV, berencana melantai di pasar modal dan menjual obligasi. Net menargetkan bisa mengantongi total dana mencapai Rp 1 triliun dari dua aksi korporasi ini.

Tahun lalu, manajemen PT Net Visi Media pernah melakukan mini expose di PT Bursa Efek Indonesia (BEI). Dihadiri oleh Direktur Utama Net Wishnutama, Komisaris Utama Net Agus Lasmono Sudwikatmono dan didampingi oleh penjamin emisi NH Korindo Sekuritas.


"Ya kalau ke sini kira-kira mau ngapain lagi," kata Wishnutama di Gedung BEI Jakarta, Rabu (4/7/2018).

Menurut data BEI, Net tercatat dalam data pipeline calon emiten baru. Hingga data per 24 Mei 2019 nama Net Visi Media tercatat sebagai salah satu dari 25 perusahaan yang akan melakukan IPO tahun ini.

Daftar pipeline IPO 2019-masih ada nama PT Net Visi MediaDaftar pipeline IPO 2019-masih ada nama PT Net Visi Media Foto: Dok. PT Bursa Efek Indonesia

Hingga hari ini emiten baru yang sudah mencatatkan sahamnya dari awal tahun sudah berjumlah 32 perusahaan. Di antaranya belum ada nama Net Visi Media.

Menariknya lagi dalam daftar pipeline BEI per 8 Juli 2019 tidak ada juga nama Net Visi Media. Itu artinya induk Net TV ini tak jadi IPO tahun ini.



Daftar pipeline IPO 2019- nama PT Net Visi Media tidak adaDaftar pipeline IPO 2019- nama PT Net Visi Media tidak ada Foto: Dok. PT Bursa Efek Indonesia




Simak Video "Disebut Tertarik Jadi Perusahaan Publik, Ini Kata Traveloka"
[Gambas:Video 20detik]
(das/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed