Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 04 Sep 2019 17:34 WIB

Yusuf Mansur Mau Jual Saham PayTren?

Herdi Alif Al Hikam - detikFinance
Foto: Danang Sugianto Foto: Danang Sugianto
Jakarta - Ustaz Yusuf Mansur dikabarkan mau melepas saham PT Veritra Sentosa Internasional. Perusahaan ini sendiri menaungi aplikasi dompet digital besutan sang ustaz, PayTren.

Dari informasi yang beredar, Yusuf mau melepas 25% saham usahanya. Bank BRI pun marak dikaitkan menjadi salah satu pembeli saham PayTren.

Yusuf sendiri mengatakan pihaknya bukan mencari investor. Tapi dia terbuka dengan pembicaraan bisnis dengan pihak manapun.

"Bukan saya cari investor, saya nggak nyari, saya cuma bicara ngobrol sama siapa saja ya kita terbuka," kata Yusuf kepada detikcom, Rabu (4/9/2019).


Dari obrolan terbuka itu, kata Yusuf, baru lah kerja sama bisa dicetuskan, termasuk opsi pembelian saham. Intinya dia bilang akan membuka peluang untuk urusan bussines to bussines.

"Prosesnya natural banget, nggak nyari kok, tapi ketemu. Nah di proses itu kemudian ada pembicaraan tentang masuk saja, ngeblend bukan cuma strategic bussines partnerhsip, nah bergulir udah mulai jalan," kata Yusuf.


Kaitannya dengan BRI, dia membenarkan memang ada pembicaraan. Menurutnya bank pelat merah itu memiliki visi yang sama dengan PayTren. Salah satunya, adalah untuk memajukan perekonomian rakyat kecil.

"BRI juga kan punya kepentingan soal ngebangun ekosistem digital, mikro banget. Karena itu lah, kita sama-sama duduk karena punya kepentingan yang sama, memajukan ekonomi masyarakat bawah masyarakat kecil," kata Yusuf.

Yusuf Mansur Mau Jual Saham PayTren?


Simak Video "Di-bully Gara-gara Posting Foto Bareng Cowok, Ini Kata Anak Yusuf Mansur"
[Gambas:Video 20detik]
(dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com