Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 02 Okt 2019 15:18 WIB

Manoj Punjabi Buka Suara soal Lepas Saham MD Pictures

Vadhia Lidyana - detikFinance
Foto: Dok. MD Pictures Foto: Dok. MD Pictures
Jakarta - Bos sekaligus pemilik PT MD Graha Utama, induk usaha PT MD Pictures Tbk (FILM), Manoj Dhamoo Punjabi akhirnya buka suara perihal pelepasan saham perusahaan miliknya.

Kepada awak media, ia menjelaskan bahwa pelepasan saham yang dilaporkan tahun ini merupakan bagian dari perjanjian saat penawaran saham ke publik atau initial public offering (IPO).

"Kalau dilihat press release hari ini sudah diklarifikasi kami tidak menjual saham apa-apa. Ini sudah sebelumnya tapi saya tidak mau bicara lebih lanjut. Di press release sudah jelas, (kepemilikan) masih sama tidak ada perubahan," kata Manoj di Gedung Dhanapala, Kemenkeu, Jakarta, Rabu (2/10/2019).


Dalam prospektus perusahaan terungkap, MD Pictures melepas sebanyak-banyaknya 1,98 miliar lembar saham saat IPO.

Di luar itu, MD Pictures juga menerbitkan saham baru dalam rangka pelaksanaan konversi Mandatory Convertible Bond (MCB) atau obligasi wajib konversi.

MCB tersebut diterbitkan berdasarkan Mandatory Convertible Bond Subscription Agreement pada 14 Februari 2018 yang dibuat antara Perseroan dengan LVP Investments Holding Ltd.

Transkasi MCB itu lah yang tahun ini dilaporkan ke otoritas Bursa Efek Indonesia (BEI).


Lantaran transaksi tersebut sudah dilakukan di awal, Manoj menyebut kalau laporan pelepasan saham tersebut tidak mempengaruhi struktur pemegang saham dan pengendali perusahaan.

"Masih sama, tidak ada perubahan," tegasnya.

Simak Video "Bersaing dengan 'Gundala', Manoj Punjabi Pede dengan 'Twivortiare'"
[Gambas:Video 20detik]
(dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com