Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 01 Jan 2020 13:15 WIB

Pool Taksi Kebanjiran, Operasional Blue Bird Terdampak?

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Ilustrasi/Foto: Ari Saputra
Jakarta - Pool taksi Blue Bird di wilayah Kramat Jati belakang pasar Hek terendam banjir. Dari cuitan twitter resmi @BNPB_Indonesia terlihat air sudah merendam puluhan taksi berwarna biru ini.

Menanggapi hal tersebut Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk Amelia Nasution menjelaskan awal tahun ini sejumlah pool dari Blue Bird Group dilanda banjir.

"Pada hari ini beberapa pool dari Blue Bird Group mengalami kebanjiran akibat dari luapan air deras yang mengguyur kota Jakarta dan sekitarnya sejak dini hari," ujar Amelia saat dikonfirmasi detikcom, Rabu (1/1/2020).


Dia menjelaskan saat ini pihaknya sedang fokus melakukan evakuasi dan pendataan terhadap unit operasional yang terdampak dari banjir ini.

"Hari ini Blue Bird tetap memberikan layanan kepada masyarakat melalui pool-pool dan unit layanan yang tidak terkena dampak banjir," imbuh dia.


Sebelumnya Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan instruksi untuk para jajarannya guna mengatasi banjir yang melanda Jakarta.

"Karena itu saya instruksikan kepada seluruh jajaran Pemprov DKI Jakarta untuk turun tangan langsung, datangi kantor kelurahan terdekat, bekerja di bawah koordinasi para lurah, membantu untuk menyelamatkan warga," perintah Anies.

Simak Video "Puluhan Taksi di Pool Pondok Gede Terendam Banjir, Sopir Pasrah"
[Gambas:Video 20detik]
(kil/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com