Trailer 'Morbius' Dirilis, Saham Sony Bergerak ke Mana?

Angga Aliya ZRF - detikFinance
Selasa, 14 Jan 2020 12:13 WIB
Trailer 'Morbius' Dirilis, Saham Sony Langsung Lompat. Foto: Morbius (imdb.)
Jakarta - Sony merilis penampakan perdana Morbius, karakter musuh Spider-Man selanjutnya yang diangkat ke layar lebar. Ini menjadi proyek kedua Sony bersama Marvel.

Trailer berdurasi sekitar tiga menit itu menjadi 'jembatan' antara Sony Universe Spider-man dengan Marvel Cinematic Universe (MCU) berkat munculnya cameo The Vulture yang diperankan Michael Keaton dan poster Spider-Man dengan coretan 'Murderer' (Pembunuh) seperti tuduhan JJ Jameson.

Trailer ini langsung jadi perbincangan banyak orang di seluruh dunia. Buktinya, kata kunci 'Morbius' pun langsung trending di Google. Bagaimana dengan pergerakan saham Sony hari ini?

Hingga pukul 13.43 waktu setempat di Bursa Tokyo, Selasa (14/1/2020), saham Sony naik 2,59% ke posisi 203 yen per lembar. Kenaikannya sekitar 8 yen sejak pagi tadi.

Saham Sony sudah masuk tren menguat sejak tahun lalu. Tak hanya akan merilis film 'Morbius', Sony juga sudah punya banyak proyek baru tahun ini.


Dikutip dari berbagai sumber, salah satu pendorong harga saham Sony adalah permintaan sensor kamera yang semakin tinggi. Sony's imaging and sensing solutions (I&SS) merupakan pemasok sensor kamera paling besar di dunia, termasuk memasok untuk Apple, Samsung, dan Huawei.

Sony juga berencana merilis konsol terbarunya akhir tahun ini, Sony Playstation 5. Jangan lupa, Sony Music juga merupakan tiga besar label rekaman terbesar di dunia lho.

Tahun 2020 ini diperkirakan saham Sony akan melonjak. Berminat beli?



Simak Video "Perilisan PS5 di India Terhalang Masalah Merek Dagang"
[Gambas:Video 20detik]
(ang/fdl)