Direksi dan Komisaris Anak BUMN Ini Hampir Dirombak Total

Danang Sugianto - detikFinance
Jumat, 09 Okt 2020 22:30 WIB
Sejumlah tamu beraktivitas di dekat logo baru Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Gedung Kementerian BUMN, Jakarta, Kamis (2/7/2020). Kementerian BUMN meluncurkan logo baru pada Rabu (1/7) yang menjadi simbolisasi dari visi dan misi kementerian maupun seluruh BUMN dalam menatap era kekinian yang penuh tantangan sekaligus kesempatan. ANATAR FOTO/Aprillio Akbar/nz
Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Jakarta -

PT PP Properti Tbk (PPRO) telah menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Hasilnya, direksi dan komisaris anak usaha PT PP Tbk itu hampir dirombak total.

Melansir keterangan tertulis perusahaan, Jumat (9/10/2020), para pemegang saham telah memberikan persetujuan atas agenda perubahan anggaran dasar perseroan dan perubahan pengurus perseroan.

Hasilnya 4 orang direksi dan 3 komisaris semuanya digantikan. Hanya meninggalkan 1 direksi yang kini menjadi direktur utama yakni Sinurlinda Gustina M.
Dia diangkat menjadi direktur utama menggantikan Taufik Hidayat. Kemudian Agus Purbianto diangkat menjadi komisaris utama menggantikan Abdul Haris Tatang.


Berikut susunan anggota dewan komisaris dan direksi PP Properti yang baru:

Komisaris Utama : Agus Purbianto
Komisaris Independen : Aryanto Sutadi
Komisaris Independen : Wahyu Indro Widodo
Direktur Utama : Sinurlinda Gustina M
Direktur Keuangan : Deni Budiman
Direktur Oeprasi I : Rudi Harsono
Direktur Operasi II : T. Arso Anggoro
Direktur Bisdev & HCM : Fajar Saiful Bahri

(das/dna)