Ngetwit Saham Lagi, Kaesang Kini Sebut-sebut PTBA

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Rabu, 27 Jan 2021 15:59 WIB
CEO Sang Pisang Kaesang Pangarep bersama dengan Presdir HEBAT Anthony P. Gan, CEO Yang Ayam Bayu, CEO Ternakopi Ansari Kadir meresmikan kantor Harapan Bangsa Kita (HEBAT) di  Jakarta, Kamis (28/11/2019). HEBAT merupakan hasil kerja sama Kaesang Pangareb dengan akselerator GK- Plug n Play berupaya melatih UMKM di bidang makanan dan minuman agar meningkat kualitas produk dan pendapatan usahanya.
Foto: Agung Pambudhy
Jakarta -

Kaesang Pangarep kembali membahas emiten saham yang berpotensi mengalami kenaikan. Dari akun Twitter resminya, Kaesang meretweet analisis @SahamRakyat terkait saham perusahaan batu bara.

Dalam unggahannya bagian 1, disebutkan Kaesang Pangarep sebagai Kiblat SANGMOLOGY melihat jika PTBA memiliki potensi menuju ke 3.500.

Analisis itu juga menyebutkan jika PTBA bisa menembus 5.100.

Ada empat postingan gambar yang menjelaskan tentang SANGMOLOGY PTBA. Kemudian permasalahan yang terjadi, lalu Katalis yang menjelaskan terkait PTBA.

"Gasifikasi batu bara adalah solusi menangani permasalahan saat ini dengan harga yang lebih murah dari LPG, DME ini akan berpotensi menghemat APBN, mengurangi beban subsidi dan menghemat devisa," tulis analisis yang diretweet Kaesang, dikutip Rabu (27/1/2021).

Kemudian di postingan selanjutnya ada terkait fundamental perusahaan, sampai target perusahaan yang bisa dicapai pada tahun ini.

"Harga PTBA di masa depan layaknya berada pada level lebih dari 5.100/lembar," tulisnya.

Kemudian Saham Rakyat juga menyebutkan para pengikut di Twitter bisa mempelajari analisis tersebut.

"Inget, dipelajarin aja dulu analisanya dan saham itu bukan uang kaget aja, ini investasi lihat potensi ke depannya," tambahnya.

(kil/zlf)

Tag Terpopuler