Gokil! Saham MNC Land Melambung Sampai Kena Auto Reject Atas

Danang Sugianto - detikFinance
Senin, 15 Feb 2021 11:40 WIB
Saham PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) melejit pada perdagangan Selasa (5/1/2021) gegara Raffi Ahmad dan Ari Lasso mempromosikannya.
Foto: Grandyos Zafna
Jakarta -

Saham PT MNC Land Tbk (KPIG) hari ini tiba-tiba melambung sangat tinggi. Bahkan penguatannya sampai menyentuh batas penguatan tertinggi harian.

Melansir data perdagangan, tercatat saham KPIG naik hingga 34,31% atau bertambah 35 poin ke posisi Rp 137 per lembar saham. Saham KPIG tak bisa naik lebih tinggi lagi karena itu batas auto reject atas (ARA).

Saham KPIG sudah transaksikan sebanyak 76,51 juta lembar saham dengan nilai transaksi mencapai Rp 10,29 miliar.

Dari data perdagangan, terlihat saat ini seluruh transaksi berada di kolom bid. Dengan transaksi tertinggi di level Rp 137.

Sekadar informasi, MNC Lido City mendapatkan persetujuan dari Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus sebagai Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata (atau yang sering disebut dengan KEK Pariwisata). Di dalamnya akan ada taman hiburan sekelas Disneyland dan Universal Studio.

Mega proyek MNC Lido City dikembangkan oleh PT MNC Land Tbk (KPIG atau Perseroan). Di bawahnya ada PT MNC Lido Hotel, PT MNC Lido Resort dan PT MNC Wahana Wisata.

Saksikan juga 'Airlangga Buka Perdagangan 2021, Optimistis IHSG Bisa Tembus 7.000':

[Gambas:Video 20detik]



(das/zlf)