Eks Bos HSBC Oki Ramadhana Diangkat Jadi Dirut Mandiri Sekuritas

Anisa Indraini - detikFinance
Rabu, 08 Sep 2021 10:42 WIB
Oki Ramadhana direktur utama dirut mandiri sekuritas
Foto: Dok. Mandiri Sekuritas

Mandiri Investasi

Di sisi lain, perusahaan anak Mandiri Sekuritas, PT Mandiri Manajemen Investasi (Mandiri Investasi) pada April 2021 resmi mengangkat Aliyahdin Saugi sebagai Direktur Utama menggantikan Alvin Pattisahusiwa berdasarkan kepada Keputusan RUPS pada tanggal 31 Maret 2021 dan telah mendapatkan persetujuan dari OJK.

Aliyahdin Saugi atau yang akrab di panggil dengan Adi memiliki pengalaman di industri keuangan lebih dari 18 tahun dan bergabung dengan Mandiri Investasi pada Februari 2021 sebagai Chief Investment Officer.

Sebelumnya Adi telah berkarir di BNP Parribas Asset Management Paris sejak 2006 sebelum kemudian ke BNP Parribas Inggris, dan kembali ke Jakarta pada 2012 untuk menduduki serangkaian jabatan strategis, seperti Senior Portfolio Manager dan Head of Equity BNP Paribas Asset Management Jakarta.

Berdasarkan data Infovesta, Mandiri Investasi menempati posisi #2 Manajer Investasi di Indonesia pada akhir Semester 1 2021 dengan total dana kelolaan Rp 48,7 triliun, dan total market share 8,4%.


(aid/ang)