Resmi! Grup Emtek Investasi di RANS Entertainment Milik Raffi Ahmad

Anisa Indraini - detikFinance
Jumat, 29 Okt 2021 13:59 WIB
Kaesang-Raffi Ahmad
Resmi! Grup Emtek Investasi ke RANS Entertainment Milik Raffi Ahmad
Jakarta -

PT Elang Mahkota Teknologi atau Emtek Group resmi berinvestasi di RANS Entertainment. Investasi itu dilakukan melalui anak usaha PT Surya Citra Media (SCM) Tbk, yakni PT Indonesia Entertainmen Grup (IEG).

Untuk besaran investasi Emtek Group dan RANS Entertainment, kedua pihak masih belum mau terbuka. Yang jelas, mayoritas kepemilikan RANS Entertainment tetap dipegang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Nilainya kami belum bisa disclose karena beberapa alasan. Yang perlu dihighlight Raffi dan Gigi tetap mayoritas kepemilikan RANS," kata President Director SCM Sutanto Hartono kepada wartawan di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, Jumat (29/10/2021).

Investasi membentuk kerja sama cross platform. Jadi, nantinya Emtek Group melalui SCM dan RANS Entertainment akan menggabungkan konten dari platform masing-masing.

"Kami di SCM merasa terhormat untuk mendapatkan undangan dan kepercayaan untuk bergabung di RANS Entertainment. Kami di sini melalui anak usaha IEG melakukan investasi di RANS. Berkolaborasi, berinvestasi maupun berpartner dengan RANS Entertainment," ujar Sutanto.

Tujuan dari kerja sama ini yaitu untuk menangkap audiens yang lebih besar bagi kedua pihak. Ujungnya akan berpengaruh pada advertisement yang masuk di masing-masing platform.

"Ini juga nantinya kita bisa memberikan benefit kepada advertiser karena kita bisnis modelnya adalah advertisement base. Bagi pengiklan tentu saja makin banyak reach-nya makin memudahkan brand mereka untuk mendapatkan awareness dan engagement yang lebih tinggi," tuturnya.

Lanjut ke halaman berikutnya.