JRPT Mau Garap Proyek Baru, Begini Bentuknya

Tim detikcom - detikFinance
Sabtu, 06 Nov 2021 10:58 WIB
Di hari pertama puasa Ramadan, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) masih bisa lanjutkan penguatan dengan kenaikan tipis 2 poin. Investor asing masih terus melepas saham. Pada perdagangan preopening, IHSG naik tipis 2,210 poin (0,04%) ke level 4.947,963. Sedangkan Indeks LQ45 menguat tipis 0,563 poin (0,07%) ke level 850,740. Rengga Sancaya/dettikcom.
Foto: Rengga Sancaya
Jakarta -

PT Jaya Real Property Tbk (JRPT) akan membangun Tower Creativo setinggi 24 lantai di Kawasan Superblok Bintaro Plaza Residences yang diklaim memiliki potensi keuntungan finansial return of investment (ROI) yang tinggi.

General Manager Bintaro Jaya High Rise Arum Prasasti mengatakan produk property hybrid ini dikembangkan dengan konsep one stop living terbaru bagi profesional muda dan komunitas kreatif.

"Tower Creativo ini akan dibangun setinggi 24 yang terdiri atas Live dengan 656 unit hunian type studio dan Work dengan 48 unit Coffice (Creative Office) dilengkapi dengan Creative Hub yang akan menjadi pusat komunitas kreatif dan kolaboratif," kata Arum dalam siaran pers, Sabtu (6/11/2021).

Dia menambahkan selain terdapat Coffice, Tower Creativo ini pun akan menghadirkan 2 lantai Creative Hub, yaitu pusat komunitas kreatif, dimana profesional muda dan komunitasnya dapat berkumpul, bertukar informasi dan melakukan kegiatan kolaboratif, seperti workshop dan pameran.

Tower Creativo ini pun juga memiliki fasilitas lain seperti co-working space, ruang-ruang kreasi, dan rental storage. Selain mendukung penuh atas kreatifitas, Creativo juga mendukung gaya hidup yang sehat untuk seluruh anggota keluarga dengan indoor gym, kolam renang, tempat bermain anak, serta penyimpanan sepeda.

Dia menuturkan juga akan membangun kawasan multifungsi berbasis transportasi publik (transit oriented development/TOD), Superblok Bintaro Plaza Residences yang memberi kemudahan akses dengan Kereta Commuter Line melalui akses baru Stasiun Pondok Ranji. Kawasan Sudirman dapat dicapai hanya dalam waktu kurang dari 25 menit.