JRPT Mau Garap Proyek Baru, Begini Bentuknya

Tim detikcom - detikFinance
Sabtu, 06 Nov 2021 10:58 WIB
Di hari pertama puasa Ramadan, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) masih bisa lanjutkan penguatan dengan kenaikan tipis 2 poin. Investor asing masih terus melepas saham. Pada perdagangan preopening, IHSG naik tipis 2,210 poin (0,04%) ke level 4.947,963. Sedangkan Indeks LQ45 menguat tipis 0,563 poin (0,07%) ke level 850,740. Rengga Sancaya/dettikcom.
Foto: Rengga Sancaya

Jaya Real Property menunjukkan komitmen pengembangan terintegrasi TOD dengan meningkatkan kenyamanan pengguna kereta/transportasi publik melalui revitalisasi dan pembangunan akses baru Stasiun Pondok Ranji.

Selain strategis dari lokasi dan aksesibilitas, Creativo juga hanya selangkah dari Aviary Park, taman ekosistem seluas 6 Ha yang selain berfungsi sebagai paru-paru kota dan kawasan pelestarian alam, juga dapat menjadi tujuan rekreasi edukatif bagi keluarga.

Taman yang dikelola oleh Grup Taman Safari ini akan memberikan pengalaman baru yang unik dan menyehatkan, sekaligus menumbuhkan kepedulian terhadap pelestarian alam. Berbagai keunggulan yang dimiliki oleh Creativo, mulai dari gaya hidup yang ditawarkan sampai lokasi yang strategis di Bintaro Jaya, membuat Creativo ini memiliki potensi keuntungan finansial ROI yang tinggi, sehingga Creativo adalah pilihan investasi yang baik, secara kualitas hidup maupun finansial.


(fdl/fdl)