Podcast Deddy Corbuzier Dapat 'Suntikan' Investor Baru, Siapa?

Danang Sugianto - detikFinance
Jumat, 07 Jan 2022 16:46 WIB
deddy corbuzier
Foto: YouTube
Jakarta -

PT Dektos Digital Corbuzier kedatangan investor yang menjadi pemegang saham baru. Investor itu terdiri dari PT Digital Mediatama Maxima Tbk (DMMX) yang merupakan anak perusahaan Grup PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS), bersama dengan PT SiCepat Ekspres Indonesia (SiCepat).

PT Dektos Digital Corbuzier sendiri merupakan perusahaan besutan Deddy Corbuzier, yang fokus dalam pengembangan ekosistem digital podcast dan entertainment.

Kehadiran Deddy Corbuzier sebagai bagian dari PT Dektos Digital Corbuzier, sekaligus pioneer Podcast terdepan di Indonesia dan memiliki 17 juta subscribers yang setia menyaksikan programnya antara lain 'Close The Door' dan 'Somasi' diharapkan dapat meningkatkan, melengkapi, serta memperkaya ekosistem konten dan lifestyle DMMX maupun SiCepat.

"Kami percaya kerjasama dengan tim Corbuzier dapat memberikan manfaat sinergi yang luar biasa dalam platform konten digital dan promosi kami, yang telah terhubung dengan ratusan ribu jaringan ritel," kata Direktur Utama DMMX Budiasto Kusuma dilansir dari keterbukaan informasi, Jumat (7/1/2021).

Budiasto menambahkan pihaknya berharap dapat memberikan strategi pemasaran yang lebih inovatif kepada para mitranya dengan lebih melibatkan target audiensi mereka. Dirinya optimistis kehadiran Deddy Corbuzier dan konten yang menarik akan memberikan daya tarik dan strategi yang lebih baik untuk brand dan pengiklan, melalui bundling produk inovatif di segmen bisnis Trade Marketing.

Sementara Founder and Chief Executive Officer (CEO) SiCepat The Kim Hai mengatakan pihaknya berkomitmen dan memberikan dukungan penuh untuk menghadirkan konten-konten terbaik dan menarik bagi konsumen mereka salah satunya melalui kerja sama dengan Tim Corbuzier.

"Melihat konten kreatif yang terus berkembang dan animo masyarakat yang semakin besar terhadap platform Digital, kami percaya kerjasama ini akan membawa dampak positif pada ekosistem bisnis yang sedang dikembangkan oleh SiCepat," tuturnya

Sedangkan Deddy Corbuzier, Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Corbuzier, meyakini kerja sama tersebut dapat membuka peluang yang lebih besar baginya dan penonton setianya.

"Melalui kerja sama dengan DMMX dan SiCepat, kami berharap penonton tidak hanya menikmati konten edukatif dan hiburan menarik, tetapi dapat terlibat aktif melalui platform yang disediakan oleh DMMX dan SiCepat," tutupnya.

(das/eds)