Terendah di RI, KB Valbury Sekuritas Tawarkan Bunga Margin 11,9%

ADVERTISEMENT

Terendah di RI, KB Valbury Sekuritas Tawarkan Bunga Margin 11,9%

Sponsored - detikFinance
Rabu, 23 Feb 2022 12:06 WIB
KB Valbury Sekuritas
Foto: Dok. KB Valbury Sekuritas
Jakarta -

Keterbatasan dana untuk membeli saham di kala market sedang bullish menjadi salah satu faktor penghambat investor dalam meraup profit maksimal dari pasar modal. Sebagai salah satu wujud komitmen dalam memajukan pasar modal Indonesia, KB Valbury Sekuritas memberikan penawaran spesial kepada investor berupa suku bunga rendah untuk transaksi margin sebesar 11,9% per tahun atau 0,033% per hari.

Inovasi ini membawa KB Valbury Sekuritas sebagai broker yang menawarkan fitur transaksi margin trading dengan bunga terendah se-Indonesia. Diketahui, margin trading atau akun margin merupakan fasilitas yang disediakan KB Valbury Sekuritas untuk nasabah agar dapat membeli saham dengan jumlah yang lebih besar dibandingkan modal mereka.

Dengan fasilitas ini, nasabah bebas bertransaksi di antara 189 saham yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk perusahaan dengan MKBD di atas Rp250 miliar. Penawaran ini berlaku selama tiga bulan sejak pembukaan akun margin. Setelah itu bunga akan kembali ke 0,042% per hari (15% p.a.). Baik nasabah baru maupun eksisting dapat menikmati promo menarik ini jika melakukan pendaftaran pada periode 14 Februari hingga 14 Mei 2022.

Adapun syarat margin trading di KB Valbury Sekuritas sangat mudah. Nasabah harus melakukan deposit, baik itu berupa saham maupun cash (setelah haircut) minimum senilai Rp 200 juta.

Anda dapat melihat tabel perbandingannya sebagai berikut:

KB Valbury SekuritasFoto: Dok. KB Valbury Sekuritas



Selain biaya yang lebih rendah, nasabah KB Valbury Sekuritas dapat melakukan margin trading dengan nyaman karena holding period yang fleksibel, asalkan rasio jaminan terjaga. Apabila rasio jaminan melebihi 65%, maka nasabah akan menerima margin call berupa e-mail untuk melakukan top-up dana atau saham. Nasabah juga dapat terhindar dari suspend buy, sehingga bisa membeli saham dengan limit yang tersedia.

Fasilitas margin trading KB Valbury Sekuritas dinilai menjadi solusi untuk nasabah yang ingin memperbesar peluang keuntungannya dengan modal yang lebih besar, meskipun dana yang dimiliki tak mencukupi. Menariknya lagi, semua proses transaksi dapat dilakukan secara online dengan aplikasi VOLT+.

Tertarik menggunakan fasilitas ini? Segera hubungi KB Valbury Sekuritas untuk mengetahui informasi lebih lanjut seputar margin trading di nomor 021 255 33 655 atau 021 579 44 502.

(Content Promotion/KB Valbury Sekuritas)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT