Cetak Kinerja Ciamik, Emiten Kosmetik Bagi Dividen Rp 70 M

Dana Aditiasari - detikFinance
Rabu, 11 Mei 2022 15:34 WIB
PT Victoria Care Indonesia Tbk. (VICI) pada 2020 membukukan penjualan menembus Rp1 triliun, atau tumbuh sebesar 31 persen.
Foto: Dok. VICI
Jakarta -

Hari ini PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Hotel Hilton Garden Inn, Jakarta Barat.

Dalam rapat ini, selain menyampaikan informasi mengenai kinerja positif Perseroan di tahun 2021, emiten berkode VICI ini juga mengumumkan perubahan susunan pengurus Perseroan, dengan bergabungnya Tene Michael Alexander sebagai anggota Direksi Perseroan.

Sebelumnya, Tene Michael Alexander pernah menjabat sebagai Investor Relations di berbagai perusahaan ternama.

"Hari ini rapat secara resmi mengesahkan Tene Michael Alexander sebagai salah satu Direktur Perseroan. Bergabungnya Tene Michael Alexander dalam jajaran anggota Direksi Perseroan diharapkan mampu mewujudkan visi misi PT Victoria Care Indonesia Tbk di masa mendatang," ujar Billy Hartono Salim, Direktur Utama PT Victoria Care Indonesia Tbk.

Lebih lanjut, Billy menambahkan bahwa penunjukkan Tene yang berpengalaman, inovatif, dan berpemikiran maju diyakini mampu mendukung dan menerapkan implementasi strategi di tahun mendatang secara efektif.

"Kami berharap bisa melihat dampak positif pada pertumbuhan Perseroan jangka panjang," imbuh Billy.

Dengan perubahan struktur anggota Direksi yang baru, maka jajaran anggota Direksi Perseroan saat ini adalah sebagai berikut:

Billy Hartono Salim: Direktur Utama,
Sumardi Widjaja: Direktur,
Rosid Sujono: Direktur,
Tene Michael Alexander : Direktur,
Henny Soetanto : Direktur.

Lebih lanjut, dalam rapat ini juga disahkan pembagian total dividen sebesar Rp 70,4 miliar di mana sebesar Rp 23,4 miliar sudah dibagikan sebagai dividen interim pada 25 Oktober 2021. Sedangkan sisanya sebesar Rp 46,9 miliar akan didistribusikan kepada semua pemegang saham Perseroan yang berhak.

Bersambung ke halaman selanjutnya.