ADVERTISEMENT

Emiten Ban Goodyear Indonesia Rombak Formasi Direksi

Anisa Indraini - detikFinance
Kamis, 15 Sep 2022 08:29 WIB
Goodyear di GIIAS 2016
Goodyear. Foto: Dadan Kuswaraharja
Jakarta -

Para pemegang saham PT Goodyear Indonesia Tbk menyetujui untuk menunjuk Direktur baru dalam acara Rapat Umum Luar Biasa Pemegang Saham pada hari Jumat (09/09/2022). Rapat telah menyetujui perubahan komposisi keanggotaan Dewan Direksi.

Dalam naskah tertulis yang dibacakan oleh Komisaris Independen Goodyear, Koenrad Martin Irine Verheyen, disebutkan bahwa para pemegang saham setuju untuk penggantian direksi.

Adapun yang diberhentikan dengan hormat adalah Vikash Mahendra Pillay sebagai direktur dan digantikan oleh Patra Azwar.

Berdasarkan keputusan di atas, perubahan komposisi Dewan Direksi akan berlaku efektif segera setelah RUPS hari ini berakhir.

Komposisi dari Dewan Direksi yang baru adalah sebagai berikut, Presiden Direktur Hui Yun, Direktur Iman Santoso. Sementara tidak ada perubahan dalam Dewan Komisaris. Presiden Komisaris masih Michael Lee Dreyer, sementara Budiman Husin, dan Koenrad Martin Irine Verheyen sebagai Komisaris Independen.

Sebagai informasi tambahan, untuk mempertahankan performanya Perusahaan terus berinovasi dengan peluncuran beberapa produk di tahun ini, diantaranya Goodyear S700 untuk ban tipe komersial (truk dan niaga). Perusahaan terus memusatkan perhatian pada kebutuhan pelanggan dan menjadikannya sebagai misi utama dari Dewan Komisaris dan tim internal.



Simak Video "Mengenal Demit Token, Game Horor NFT Buatan Developer Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(das/das)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT