BTPN Tunjuk Dirut Baru, Ini Sosoknya

ADVERTISEMENT

BTPN Tunjuk Dirut Baru, Ini Sosoknya

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Kamis, 29 Sep 2022 17:28 WIB
Logo BTPN
Foto: Ardan Adhi Chandra
Jakarta -

PT Bank BTPN hari ini menggelar rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) 2022.

Dalam RUPSLB tersebut, para pemegang saham menyepakati pengangkatan Henoch Munandar sebagai direktur utama baru hingga RUPST tahun 2025.

Direktur Kepatuhan Bank BTPN Dini Herdini mengungkapkan pelaksanaan RUPSLB hari ini merupakan bentuk komitmen kami untuk melanjutkan proses suksesi kepemimpinan di Bank BTPN serta mengisi posisi direktur utama yang lowong sejak kepergian kandidat direktur utama secara mendadak pada bulan Maret lalu.

"Seluruh jajaran manajemen yakin bahwa di tangan kepemimpinan direktur utama baru, Bank BTPN akan semakin maju dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah di tengah upaya nasional untuk kembali bangkit dari pandemi COVID-19," jelas dia.

Sebelumnya, Henoch telah menjalani dan memenuhi berbagai proses nominasi, termasuk uji kemampuan dan kepatutan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), sebagai bagian dari proses seleksi. Pada kesempatan yang sama, Henoch turut menyampaikan perkembangan kinerja Bank BTPN pada Semester I-2022 melalui Public Expose yang digelar secara hibrid sebagai bentuk keterbukaan informasi.

Henoch menjelaskan bahwa Bank BTPN telah secara konsisten berkomitmen menyediakan akses dan informasi serta mendampingi banyak masyarakat Indonesia sebagai bentuk partisipasi dalam pemulihan ekonomi nasional.

Tonton juga Video: Hadirkan Fitur Pembayaran Nontunai, Jenius QR Ingin Geser OVO Cs?

[Gambas:Video 20detik]



(kil/dna)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT