Kaesang Kapok Beli Saham IPO Perusahaan Teknologi: Boncos!

ADVERTISEMENT

Kaesang Kapok Beli Saham IPO Perusahaan Teknologi: Boncos!

Aulia Damayanti - detikFinance
Rabu, 30 Nov 2022 18:30 WIB
Kaesang Pangarep
Foto: Aulia Damayanti/detikcom
Jakarta -

Anak orang nomor satu di Indonesia, Kaesang Pangarep mengaku kapok membeli saham perusahaan teknologi yang baru melakukan Initial Public Offering (IPO). Ia mengatakan dirinya belakangan ini sudah rugi besar, jadi dia tidak lagi tertarik.

"Nggak. Boncos banyak," katanya saat ditemui setelah konferensi pers Saham Rakyat di Menara Imperium, Kuningan, Rabu (30/11/2022).

Sayangnya, Kaesang tidak merinci berapa kerugiannya setelah investasi di saham sektor teknologi.

Meski begitu menurut Kaesang anjloknya saham-saham saham perusahaan teknologi saat ini merupakan hal yang wajar. Karena kondisi saham sektor teknologi di dunia juga mengalami situasi yang sama.

Hanya saja, dia menyayangkan tindakan perusahaan teknologi yang belakangan ini ramai melakukan pemutusan hubungan kerja.

"Ya itu kan di dunia semua sektor teknologi juga gitu lah. Saya kira wajar aja. Cuman kan yang bikin miris ya masalah harus layoff itu ya. Sekitar 10% ya kalau ga salah? 15% malahan ya," ujarnya.

Dalam kesempatan itu dia juga sempat menanggapi saham dari PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO). Menurutnya awalnya saham perusahaan tersebut menarik. "Di awal menarik sih, tapi sekarang liat sendiri seperti apa," lanjutnya.

(ada/das)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT