Jelang Public Expose Saham GOTO Anjlok Lagi Sampai Mentok!

ADVERTISEMENT

Jelang Public Expose Saham GOTO Anjlok Lagi Sampai Mentok!

Aulia Damayanti - detikFinance
Kamis, 08 Des 2022 10:26 WIB
GoTo
Foto: Dok. GoTo
Jakarta -

Saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) masih mengalami penurunan saat pembukaan perdagangan hari ini. Saham emiten ini kembali mengalami penurunan paling bawah dalam sehari atau auto reject bawah (ARB).

Dikutip dari data RTI, Kamis (7/12/2022), saham GOTO sejak pagi tadi sudah turun 7 poin atau sebesar 6,64% ke level Rp 100 dari posisi sebelumnya Rp 107.

Pada pembukaan sekitar pukul 09.07 WIB, sebanyak 166,38 juta saham GOTO sudah ditransaksikan. Nilai transaksinya mencapai Rp 16,63 miliar.

Saham GOTO sendiri sudah mengalami penurunan hingga ARB setidaknya 6 kali sejak 1 Desember. Setiap hari perdagangan saham hingga hari ini saham GOTO terus turun hingga ARB.

Penurunan ini terjadi menjelang GOTO akan melakukan public expose siang ini. Agenda itu akan diselenggarakan hari ini pukul 13.45 WIB.

"PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk berencana menggelar paparan publik atau public expose insidentil. Paparan publik akan membahas langkah perseroan percepat profitabilitas termasuk strategi bisnis ke depan serta perkembangan kondisi operasional dan keuangan perseroan," tulis undangan perusahaan.

Simak juga Video: Badai Resesi Picu PHK Massal, Begini Tanggapan Warga

[Gambas:Video 20detik]




(ada/das)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT