PPPK Guru Pemkab Paniai Masih Nol Pelamar, Ini Lowongan yang Dibuka

Aulia Damayanti - detikFinance
Jumat, 23 Jul 2021 12:50 WIB
cpns 2021
Foto: cpns 2021
Jakarta -

Pendaftaran CPNS 2021 dan PPPK Guru & non Guru bakal ditutup tiga hari lagi tepatnya pada 26 Juli 2021. Meski begitu, masih ada instansi yang nol pelamar.

Berdasarkan informasi Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang diunggah di Facebook resmi BKN dikutip Jumat (23/7/2021), Pemerintah Kabupaten Paniai, Papua menjadi instansi dengan nol pelamar.

Mengutip laman resmi paniaikab.go.id, Kabupaten Paniai adalah salah satu kabupaten di Provinsi Papua. Kabupaten yang memiliki luas 18.104,63 kmĀ² ini memiliki ibu kota di Enarotoli.

Di Kabupaten Paniai terdapat empat suku besar, yakni Suku Mee, Suku Moni, Suku Wolani, dan Suku Auye. Mata pencaharian penduduk pada umumnya adalah petani sekitar 95% dan sisanya adalah pedagang dan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Berdasarkan informasi lowongan CPNS 2021 di https://sscasn.bkn.go.id ternyata Kabupaten Paniai membuka lowongan untuk PPPK Guru.

Berikut ini daftar lowongan PPPK Guru di Kabupaten Paniai:

1. Guru Agama Kristen di SD Inpres Obano
2. Guru Agama Kristen di SD Inpres Tuguwai
3. Guru Agama Kristen di SMP Negeri Paniai Timur
4. Guru Kristen di SD Inpres Baguwo
5. Guru Kristen di SD Inpres Bogobaida

Dalam kebutuhan PPPK Guru di masing-masing SD dan SMP dibutuhkan satu orang. Lowongan ini bisa diisi pelamar umum dan juga disabilitas.

Lihat juga Video: Siap-siap! Pendaftaran CPNS-PPPK 2021 Diumumkan

[Gambas:Video 20detik]



(ara/ara)