CEO Asix+: Kripto Semakin Stabil di Tahun 2023

ADVERTISEMENT

CEO Asix+: Kripto Semakin Stabil di Tahun 2023

Edward F. Kusuma - detikFinance
Senin, 07 Nov 2022 14:51 WIB
Jakarta -

CEO Asix+ Juny Maimun atau bisa dipanggil Acong meyakini kalau investasi kripto di tahun depan akan semakin stabil. Meskipun secara ekonomi banyak yang memprediksi kalau gerak ekonomi tahun depan akan berjalan lamban.

"Saya pribadi analisa, saya yang berpuluh tahun melihat trustworthy kripto usecase atau pemegang kripto semakin banyak dan tadi disebutkan 16 juta, peningkatan cukup signifikan eksponensial. Jadi kripto itu atau blockchain, semakin banyak pengguna trustworthy semakin tinggi dia, kalau kita bicara di tahun gelap itu sebetulnya ini yang makin stabil, ini yang makin stabil kita bicara karena trustworthy, karena semakin matang dan terintegrasi dengan baik," ujar Acong dalam acara d'Mentor detikcom, Kamis (6/11/2022).

Acong mengatakan jika melihat dari awal kemunculan koin pertama hingga sekarang sudah ada ribuan koin. Naik turun dari koin kripto tidak dapat diprediksi atau ada satu kepastian tertentu.

"Menurut saya, dari pergerakan yang terjadi semua bertolak belakang dengan kondisi ekonomi dunia," ujarnya.

Lebih lanjut Acong mengatakan kalau naik turunnya valutasi kripto hanya sekedar angka, apakah orang percaya atau tidak dengan koin tersebut. Meski begitu ke depan, kripto diprediksi jadi pilihan ekonomi.

"Karena teknologi ini sudah menjadi compulsory semua orang dan harus orang ikuti," imbuhnya.

Sementara Asix+ saat ini kata Acong tengah bergerak maju untuk lebih mengenalkan lagi kegunaan dari token asix+. Selain itu salah satu terobosan yang diambil adalah dengan mengenalkan kripto dengan musisi di tanah air.

"Kita akan lebih banyak mengenalkan apa itu Asix, kenapa Asix dibangun dan tujuannya apa, balik lagi seperti yang kita bilang. Kita akan berkolaborasi musisi di Indonesia untuk mengenalkan kripto itu memang road dan legacy Anang untuk Asix," tutupnya.

(edo/vys)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT