Follow detikFinance
Kamis 16 Mar 2017, 11:05 WIB

Pertamina Gelar RUPS, Direksi dan Komisaris Lengkap Hadir

Hendra Kusuma - detikFinance
Pertamina Gelar RUPS, Direksi dan Komisaris Lengkap Hadir Foto: Dok. Kementerian BUMN
Jakarta - Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Pertamina (Persero) digelar di Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Selain membahas kinerja keuangan, RUPS tersebut juga menentukan Direktur Utama (Dirut) Pertamina definitif.

Kapala Bagian Humas dan Protokoler Kementerian BUMN, Teddy Poernama, mengatakan RUPS Pertamina sudah berjalan sejak pukul 09.00 WIB.

"Iya sudah berlangsung jam 9-an," kata Teddy ketika dihubungi, Jakarta, Kamis (16/3/2017).

Teddy menyebutkan, RUPS Pertamina ini juga dihadiri oleh jajaran direksi dan komisaris lengkap. Adapun, pelaksanaan RUPS Pertamina berlangsung di lantai 7 Kementerian BUMN yang merupakan tempat Deputi Bidang Usaha Jasa Keuangan, Jasa Surveillance, dan Konsultan Gatot Trihargo.

"Hadir semua, dirkom (direksi/komisaris) lengkap," kata Teddy.

Sebagai informasi, ada beberapa nama yang beredar untuk menjadi pemimpin di BUMN sektor migas ini, seperti Dirut PTPN III Elia Massa Manik, Dirut Krakatau Steel Sukandar, hingga Staff Khusus Menteri BUMN Budi Gunadi Sadikin.

Diketahui, beberapa komisaris Pertamina menyambangi Kementerian BUMN ada yang melalui pintu lobi utama dan adapula yang melalui pintu parkiran basement. (hns/hns)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed