Follow detikFinance
Selasa 24 Oct 2017, 14:43 WIB

Jual Bensin Setara Premium, Ini Daftar Harga BBM di SPBU VIVO

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Jual Bensin Setara Premium, Ini Daftar Harga BBM di SPBU VIVO Foto: Fadhly F Rachman-detikFinance
Jakarta - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) VIVO mulai beroperasi penuh pada November tahun ini. SPBU VIVO akan menjual bahan bakar minyak (BBM) yang setara dengan Premium, Pertalite, hingga Pertamax.

Berapa harga jual bensin di SPBU VIVO ?

Untuk BBM setara pertalite, yakni Revvo 90 dijual dengan harga Rp 7.500 per liter. Sedangkan yang setara pertamax, yakni Revvo 92 dijual dengan harga Rp 8.250 per liter.


Adapun BBM setara premium dengan RON 88, yaitu Revvo 88, sebelumnya dijual seharga Rp 6.550 per liter. Harga ini lebih tinggi Rp 100 dari harga premium saat ini Rp 6.450/liter

Namun, Corporate Communication Vivo Energy Indonesia, Maldi Al Jufrie, menegaskan terkait dengan harga Revvo 88 itu akan dijual dengan harga yang ditetapkan pemerintah.

"Ron 88 harga akan mengikuti dengan pemerintah, kita akan mematuhi harga yang ditetapkan pemerintah Indonesia, untuk Ron 90 ke atas akan kami tetapkan harga kami akan olah, kami akan siap bersaing dengan market. Karena kalau lebih tinggi kita akan kalah," terang Maldi di Jakarta, Senin (23/10/2017).


Dirinya mengungkapkan, dengan harga jual 3 jenis BBM yang tidak tinggi diharapkan menjadi salah satu daya pikat masyarakat untuk membeli, apalagi dengan harga tersebut PT Vivo Energy Indonesia sudah mendapatkan untung.

"Selama kita menetapkan harga, saya menjual untung, kita yakin namanya bensin pasti dibutuhkan, spek sama kita akan membantu rakyat mendeliver dengan migas yang terjangkau," terang Maldi.


[Gambas:Video 20detik]

(hns/hns)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed