Follow detikFinance
Senin, 29 Jan 2018 11:20 WIB

Dirut Inalum, PLN, Pertamina dan PGN Kumpul di Komisi VI

Danang Sugianto - detikFinance
Foto: Danang Sugianto/detikFinance Foto: Danang Sugianto/detikFinance
Jakarta - Komisi VI Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) hari ini menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan para perwakilan PT Inalum, PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), PT Pertamina dan PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN). Berdasarkan undangan rapat kali ini membahas tentang pembentukan holding BUMN.

Rapat ini dihadiri oleh Deputi Bidang usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno, Direktur Utama Pertamina Elia Massa Manik, Direktur Utama Inalum Budi Gunadi Sadikin, Direktur Keuangan PGN Nusantara Suyono dan Direktur Utama PLN Sofyan Basir.

"Berdasarkan absen ada 11 anggota dari 6 fraksi. Ini telah lebih dari separuh fraksi, maka sudah memenuhi. Oleh karena itu izinkan saya membuka rapat dan rapat terbuka untuk umum," tuturnya di Ruang Rapat Komisi VI, DPR, Jakarta, Senin (29/1/2018).

Selain itu, rapat ini juga akan membahas perkembangan kinerja BUMN dalam periode 2015-2017. Para perwakilan BUMN terserbut diminta untuk menjabarkan kinerja sepanjang periode tersebut.

Rapat ini awalnya diagendakan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Namun rapat baru dimulai sekitar pukul 10.30 WIB. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed