Follow detikFinance
Selasa 13 Feb 2018, 11:43 WIB

Panja Komisi VII DPR Sambangi Kantor PGN, Ada Apa?

Hendra Kusuma - detikFinance
Panja Komisi VII DPR Sambangi Kantor PGN, Ada Apa? Foto: Hendra Kusuma
Jakarta - Jajaran direksi PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) tengah menjamu para anggota Tim Panja Migas Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di Kantor Pusat PGN, Jakarta Pusat.

Rombongan DPR tiba pukul 10.32 WIB menggunakan bus dinas, ada juga beberapa anggota yang menggunakan kendaraan pribadi, seperti Anggota Komisi VI dari Partai Nasdem, Kurtubi.

Setibanya di Gedung A Kantor Pusat PGN, para rombongan Tim Panja Migas Komisi VI disambut oleh Direktur Utama PGN Jobi Triananda Hasjim dan beberapa direksi lainnya.

Kurtubi mengatakan kunjungan Tim Panja Migas Komisi VII dalam rangka monitoring sistem pengendalian suplai dan pendistribusian gas domestik dan jaringan gas PGN.

"Kita mau cek langsung tentang penyediaan, penyaluran, distribusi gas, terutama untuk rumah tangga dan industri dari sisi suplai dan demand-nya," kata Kurtubi kepada detikFinance, Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018).

Rombongan pun langsung menuju lantai dua gedung A kantor pusat PGN melalui tangga. Di sana, para rombongan akan bertemu dan mendengarkan paparan dari jajaran direksi BUMN sektor gas ini. Acara ini berlangsung secara tertutup.

Setelah mendengar langsung pemaparan, para rombongan juga akan mengecek langsung Stasiun Pengisian Bahan Bakar Gas (SPBG) yang berada di halaman kantor pusat PGN.

Berdasarkan agenda yang diterima, para rombongan Tim Panja Migas Komisi VII DPR juga akan melakukan kunjungan ke kantor pusat PT Pertamina (Persero) usai dari kantor PGN. Kunjungan tersebut dijadwalkan pada pukul 13.30-15.30 WIB. (ara/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed