Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 13 Feb 2018 14:28 WIB

Dikabarkan Jadi Direksi Pertamina, Bos PHE Bungkam

Eduardo Simorangkir - detikFinance
Foto: Eduardo Simorangkir Foto: Eduardo Simorangkir
Jakarta - PT Pertamina (Persero) dijadwalkan menggelar rapat umum pemegang saham (RUPS) hari ini, Selasa, 13 Februari 2018. RUPS rencananya digelar di Kementerian BUMN dan saat ini tengah ditunda lantaran ada kunjungan Panitia Kerja (Panja) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI ke Kantor PT Perusahaan Gas Negara (PGN) dan Pertamina siang ini.

Dari kabar yang beredar, salah satu agenda RUPS tersebut adalah merombak jajaran direksi perusahaan. Kabarnya, Gunung Sardjono yang kini menjabat sebagai Presiden Direktur Pertamina Hulu Energi (PHE), menjadi Direktur Marketing Retail Pertamina.

Ditemui di restoran Lara Djonggrang kawasan Jakarta Pusat, Selasa (13/2/2018), Gunung enggan menanggapi rumor ini. Gunung sebelumnya tiba di restoran pada jam 13.30 WIB untuk memberikan paparan kinerja 2017 dan rencana strategis 2018 PHE pada acara Media Gathering PHE.

"Saya ditanya PHE saja ya. Nggak mau ditanya-tanya yang lain ya," ujarnya seraya tertawa saat disinggung mengenai hal tersebut.

Berulang kali disinggung mengenai hal tersebut, Gunung kembali hanya melontarkan senyuman dan tidak menjawab apa-apa.

"Ya itu susah dijawab itu. No comment ya," katanya.

Seperti diketahui RUPS PT Pertamina (Persero) ditunda hingga pukul 17.00 WIB. Pantauan detikFinance di lokasi terakhir, staf humas Kementerian BUMN yang semula bersiap mendokumentasikan acara tersebut, keluar dari ruang rapat lantaran ada informasi penundaan tersebut. (eds/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed