Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 13 Feb 2018 18:21 WIB

Hapus Jabatan Direktur Gas, Pertamina Punya Dua Direksi Baru

Sylke Febrina Laucereno - detikFinance
Foto: Sylke Febrina Laucereno Foto: Sylke Febrina Laucereno
Jakarta - PT Pertamina (Persero) sore ini menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Rapat tersebut berlangsung tertutup di lantai 6 kementerian BUMN.

Deputi Bidang Usaha Pertambangan, Industri Strategis dan Media, Kementerian BUMN, Fajar Harry Sampurno menjelaskan RUPS kali ini digelar untuk meminta persetujuan pemegang saham terkait rencana perubahan struktur organisasi perusahaan.

"Sore tadi disampaikan ada perubahan struktur pengurus perusahaan," kata Harry dalam paparan media usai RUPS di Kementerian BUMN, Jakarta, Selasa (13/2/2018).


Perubahan struktur yang dilakukan, kata Harry, adalah penambahan jabatan direksi seiring perkembangan bisnis perusahaan.

"Kita bicara ini marketing, pemasaran saja. Yang lain (susunan direksi lainnya) tetap. Dua direktorat akan jadi tiga direktorat, gas nggak ada," papar Harry

Dari salinan hasil RUPS Pertamina yang diterima detikFinance, ada penambahan dua jabatan direksi hasil dari RUPS kali ini. Dua jabatan Direksi tersebut adalah, Direktur Pemasaran Retail dan Direktur Logistik, Supply Chain, dan Infrastruktur. (dna/hns)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed