Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 10 Apr 2018 16:30 WIB

DPR Tunda Rapat dengan Pertamina soal Pipa Patah di Balikpapan

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Foto: Puti Aini Yasmin/detikFinance Foto: Puti Aini Yasmin/detikFinance
Jakarta - Komisi VII Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) mengagendakan rapat dengan Kementerian BUMN dan PT Pertamina (Persero) siang ini. Namun rapat tersebut ditunda karena Direktur Utama Pertamina Elia Massa Manik berhalangan hadir.

Rapat tersebut dipimpin oleh Herman Khaeron di ruang Komisi VII DPR RI. Awalnya, rapat tersebut dijadwalkan membahas terkait pipa minyak Pertamina yang putus di Balikpapan.


Namun, Herman mengatakan rapat tersebut ditunda sementara. Kemudian akan dijadwalkan kembali pada Senin (16/4/2018).

"Hasilnya ditunda. Mohon catatan untuk hari Senin dan investigasi internal kami jadwalkan jam 11 pagi," jelasnya di DPR, Jakarta, Selasa (10/4/2018).


Menanggapi hal itu, Direktur Keuangan Pertamina Arif Budiman menjelaskan pada dasarnya Elia berkeinginan hadir dalam rapat, namun sayang ada jadwal kegiatan yang bertabrakan dengan rapat tersebut.

"Pak Dirut sendiri berkeinginan hadir. Namun berhalangan hadir karena lagi menghadiri Indonesia-Africa Forum dan di sana ada beberapa aset Pertamina. Sesungguhnya beliau memohon minta jadwal ulang untuk membuktikan jawaban," jelasnya. (ara/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed