Follow detikFinance
Rabu, 30 Mei 2018 11:56 WIB

Jonan dan Arcandra ke DPR Bahas Listrik hingga Freeport

Fadhly Fauzi Rachman - detikFinance
Foto: Fadhly F Rachman Foto: Fadhly F Rachman
Jakarta - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan dan wakilnya Arcandra Tahar hari ini rapat dengan Komisi VII DPR RI. Rapat digelar di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (30/5/2018).

Rapat dimulai sekitar pukul 11.00WIB dan dipimpin oleh Ketua Komisi VII DPR Gus Irawan Pasaribu. Acara rapat digelar secara terbuka.

"Sesuai undangan dan jadwal rapat Komisi VII, hari ini Komisi VII mengadakan rapat kerja dalam rangka fungsi pengawasan dalam agenda evaluasi kinerja Kementerian ESDM triwulan I 2018," kata Gus Irawan membuka rapat.



Dalam rapat kerja kali ini, Gus Irawan mengatakan ada sejumlah agenda yang dibahas. Mulai dari pembahasan Undang-Undang (UU) Minerba, hingga proyek kelistrikan yang dikerjakan pemerintah.

"Penjelasan mengenai UU Minerba, Perkembangan negosiasi dengan PT Freeport, konversi BBM ke LPG, kemudian mengenai kondisi pembangkit listrik dan energi baru terbarukan, serta agenda lainnya," jelasnya.

Hadir juga dalam rapat tersebut, jajaran eselon I Kementerian ESDM, BPH Migas, SKK Migas, Dirut PT PLN (Persero) Sofyan Basir, PLT PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati, serta Dirut PGN Jobi Triananda Hasjim.

Jonan dan Arcandra Rapat dengan DPR Bahas Listrik hingga FreeportJonan dan Arcandra Rapat dengan DPR Bahas Listrik hingga Freeport Foto: Fadhly F Rachman


(fdl/eds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed