Follow detikFinance Follow Linkedin
Selasa, 25 Sep 2018 14:43 WIB

Pejabat Kementerian ESDM hingga TNI Merapat ke Kantor Darmin

Selfie Miftahul Jannah - detikFinance
Foto: Eduardo Simorangkir Foto: Eduardo Simorangkir
Jakarta - Rapat koordinasi terbatas yang akan membahas mengenai kewajiban B20 untuk dilakukan sarana pertahanan, siang ini digelar di Kantor Kementerian KoordinatorBidangPerekonoamian,Jakarta Pusat, Selasa (25/9/2019).
Rapat yang diagendakan berlangsung pada pukul 13.30 WIB ini rencanannya akan dihadiri beberapa pejabat setingkat Direktur Jenderal (Dirjen) di sektor energi dan pertahanan. Seperti Dirjen EBTKE, Kemen ESDM, Dirjen Perencanaan Pertahanan, Kementerian Pertahanan, Ka Badan Sarana Pertahanan.
Kementerian Pertahanan, diwakilkan Kapuslaik Laksma TNI Sriyanto dan Kolonel Endang, Dirut BPDP Kelapa Sawit. diwakilkan Direktur penyaluran dana.


Pantauan detikFinance telah tiba di lokasi Dirjen Migas,KementerianESDMJokoSiswanto selebihnya rapat dihadiri oleh beberapa perwakilan. Beberapa saat kemudian ada beberapa orang yang tampak mengenakan pakaian loreng TNI.
Sebagai informasi perluasan biodiesel 20% atau B20 untuk semua sektor resmi di luncurkan. Dengan peluncuran ini, maka B20 tidak hanya digunakan untuk public service obligation (PSO) namun juga non PSO meliputi alat berat hingga untuk keperluan industri mulai 1 September 2018.



Saksikan juga video 'Pertumbuhan Ekonomi RI Harus Sebesar 7% Agar Sejahtera':

[Gambas:Video 20detik]



(dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed