Follow detikFinance Follow Linkedin
Rabu, 09 Jan 2019 13:00 WIB

DPR Panggil Bos Pertamina soal Program Kerja 2019

Puti Aini Yasmin - detikFinance
Foto: Ari Saputra Foto: Ari Saputra
Jakarta - Komosi VII Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) siang ini memanggil Direktur Utama PT Pertamina Nicke Widayati. Pihaknya meminta kejelasan soal program kerja Pertamina tahun 2019.

Dipantau detikFinance, rapat tersebut dimulai pukul 11.45 WIB dan juga dihadiri oleh Direktur Hulu Dharmawan H Samsu, Direktur Pengolahan Budi Santoso Syarif, dan Direktur Megaproyek Pengolahan dan Petrokimia Ignatius Tallullembang.

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi VII Muhammad Nasir dari Partai Demoktrat. Ia menggunakan kemeja berwana gelap.


Nasir mengatakan pihaknya meminta Pertamina mamaparkan program kerja di tahun 2019, seperti pengembangan dan pembangunan kilang baru.

"Komisi VII mau informasi detail soal kilang Balikpapan. Itu kan ada enam pengembangan kilang, 4 peningkatan kilang lama dan dua pembangunan kilang baru," kata dia membuka rapat, di Komplek DPR, Jakarta, Rabu (9/1/2019).

Lebih lanjut, selang berjalan 10 menit pemaparan oleh Nicke, rapat tersebut ditunda selama 20 menit. Hal itu dikarenakan beberapa direksi belum hadir.

"Sidang ditunda selama 20 menit sampai kita tahu direksi yang lain datang," jelas dia. (dna/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: promosi[at]detikfinance.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed