Follow detikFinance Follow Linkedin
Kamis, 28 Nov 2019 15:11 WIB

Bos Pertamina Rapat di DPR Bahas Pembangunan Kilang hingga Jargas

Trio Hamdani - detikFinance
Foto: Ilustrasi Rapat Komisi VII/Danang Sugianto-detikFinance Foto: Ilustrasi Rapat Komisi VII/Danang Sugianto-detikFinance
Jakarta - Komisi VII DPR RI sore ini menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan PT Pertamina membahas laporan kegiatan penugasan pemerintah hingga triwulan III-2019 dan rencana program kerja 2020 serta beberapa isu lainnya.

RDP dihadiri langsung oleh Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati. Dalam paparannya, dirinya menjelaskan mengenai realisasi konsumsi bahan bakar.

"Realisasi penjualan dari BBM satu harga, baik Premium maupun Bio Solar mengalami peningkatan di beberapa daerah," kata dia, Kamis (28/11/2019).


Dirinya juga memaparkan mengenai perkembangan pembangunan kilang migas, jaringan gas (jargas) serta program B20 dan B30.

Rapat dengar pendapat dibuka oleh Ketua Komisi VII DPR RI Sugeng Suparwoto pukul 13:54 WIB dan dihadiri 31 anggota dari 8 fraksi. RDP dinyatakan terbuka untuk umum.


RDP juga dihadiri Direktur Keuangan Pertamina Emma Sri Martini hingga Direktur Megaproyek Pengolahan dan Petrokimia Pertamina Ignatius Tallulembang.


Bos Pertamina Rapat di DPR Bahas Pembangunan Kilang hingga Jargas


Simak Video "257 Anggota Dewan Bolos di Rapat Paripurna Bahas RUU APBN 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(toy/dna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com