Follow detikFinance Follow Linkedin
Senin, 03 Feb 2020 10:56 WIB

Wamen BUMN hingga Dirut PLN Rapat di DPR, Bahas Apa?

Achmad Dwi Afriyadi - detikFinance
Wamen BUMN hingga Dirut PLN Merapat ke DPR Foto: Achmad Dwi Afriyadi/detikcom
Jakarta -

Komisi VI DPR RI memanggil Wakil Menteri BUMN I Budi Gunadi Sadikin dalam rangka rapat kerja pagi ini. Tak hanya Budi, Komisi VI juga memanggil Direktur Utama PT PLN (Persero) Zulkifli Zaini, Direktur Utama PT Pertamina (Persero) yang diwakili Direktur Perencanaan Investasi dan Manajemen Risiko Pertamina Heru Setiawan, dan Direktur Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk Gigih Prakoso.

Rapat dimulai sekitar pukul 10.30 WIB. Bertindak sebagai pemimpin rapat Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Aria Bima. Adapun agenda rapat kali ini ialah perkenalan dan membahas isu-isu faktual BUMN.

"Kita rapat bersama BUMN energi dengan semangat bagaimana kita ingin berdaulat dalam kaitan energi nasional, dalam ini leading sector Pertamina, PLN, PGN. Dengan mengucap Bismillah saya nyatakan rapat terbuka dan terbuka untuk umum," kata Aria di Komisi VI DPR RI, Jakarta, Senin (3/2/2020).

Aria mengatakan, rapat kali ini adalah pertemuan pertama dengan direksi BUMN. Untuk Wamen BUMN, rapat ini ialah pertemuan untuk kedua kalinya.

"Kami ucapkan terima kasih dan tentunya perlu kami sampaikan rapat hari ini rapat pertama, kalau Pak Budi kedua, kalau jajaran PGN, Pertamina, PLN pertama," ujarnya.

Wamen BUMN hingga Dirut PLN Rapat di DPR, Bahas Apa?


Simak Video "Dirut Inalum-Eks Bendahara TKN Merapat ke Istana"
[Gambas:Video 20detik]
(ara/ara)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikfinance.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com